Pria-ku

on Selasa, November 20, 2012
bismillah,

Rinduku' mamo... :')

apa kabar teman? semoga kamu sehat... *sambil tersenyum manis sama yang lagi baca* :))

seorang pria jika sedang menangis, rasanya aneh. saya yang pernah melihat secara langsung abang saya nangis -waktu dia habis disunat- jadi ikut-ikutan nangis. aneh kenapa ya? mungkin itu pertanyaan yang muncul di benak kamu *kembali tersenyum sama yang lagi baca* :)). hhmm, mungkin anehnya karena ketika seorang anak laki-laki itu beranjak dewasa ada peraturan alam yang dibuat secara kreatif oleh manusia agar mereka tidak boleh menangis. kira-kira bunyinya seperti ini "anak laki-laki itu tidak boleh nangis". kamu pernah dengar itu? *nanya sambil tersenyum manis sama yang lagi baca* :)). eh ternyata, kamu tau gak... peraturan itu sepertinya telah direvisi ulang, soalnya sekarang bocah laki-laki yang masih dibawah umur sepuluh tahun pun sudah dilarang nangis. kata-kata yang biasa keluar dari mulut mama nya atau mungkin dari mulut papanya "eit, anak cowo gak boleh nangis sayang. kan anak cowo tuh harus kuat..."

jadi kasian saya nya :)) kasian sama para pria-pria yang tidak boleh nangis. :D ehmm, sebenarnya siy saya yakin peraturan itu dibuat agar seorang pria BISA lebih tegar dari seorang wanita. yang mana, seorang pria adalah pasangan dari seorang wanita dan seorang wanita adalah pasangan dari seorang pria #yaiyalahh#, sehingga jika suatu saat wanita menangis, ada pundak seorang pria yang mampu dijadikan sandaran. #ecieeee-hanya untuk yang sudah berumah tangga# :p. akan sangat lucu jika seorang wanita yang meminjamkan pundaknya untuk seorang lelaki yang sedang terisak. lucunya mungkin adalah ketika kejadian itu berulang setiap saat. bagaimana menurut kamu? *nanya lagi sambil tersenyum sama yang masih serius baca* :))

sekilas info! ;) Dengan segala kekompleksitasan seorang wanita, mereka hanya membutuhkan seorang pria yang tegas namun berhati lembut. sosok yang disegani sekaligus disayangi. tidak cengeng namun tentunya mampu menangis, menangisi ke-khilafannya. :))

suatu hari, masih tentang pria. ia bersandar santai pada tembok dan mulai bercerita banyak hingga ia bercerita tentang masalah yang ia hadapi, tak kuasa ia menahan air matanya -pastilah ini sebuah masalah serius, pikir saya waktu itu- perlahan namun pasti, suaranya mulai bergetar, ia menangis. menangis tepat dihadapan saya, seketika dada saya terasa sesak dan juga mulai menumpahkan air mata. seorang pria yang sangat saya kenali dan sangat saya sayangi, seorang pria yang membuatnya tak kuasa menahan tangis tatkala menceritakan masalah kondisi ekonomi keluarganya, seorang pria yang pernah berpesan "setiap hari akan ada kejadian baru yang kamu dapatkan, oleh karena itu tulislah setiap kejadian itu".

seorang pria yang sangat saya harapkan menjadi wali saya kelak...


I say this deeply from my heart, "i love u, papa. stop smoking" :') dan insyaAllah saya bakal aktif nge-blog lagi(guna mewujudkan pesan darimu) -ehehehe- karena setiap kejadian pasti ada hikmah dan setiap hikmah mampu memanusiakan seorang manusia.



intine, buat para pria-pria menangislah pada tempatnya....seyababai!:p




note: rinduku' mamo = kangen pake banget! :p

12 komentar:

Ocha Rhoshandha mengatakan...

tulislah kejadian?
menulis diary kah?

Stupid monkey mengatakan...

yakin neh ??? kalo ntar ane nangis, nyokap kaga ngamuk ????

Ferry Nurse mengatakan...

Walaupun terasa terlihat aneh bila laki-laki menangis tetapi pada keadaan tertentu laki-laki "tangguh" pun tak bisa menahan tetesan air mata...

Mohon dukungannya sahabat untuk mengKLIK G+1 pada postingan mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga sahabat berkenan membantu.
Terima kasih sebelum dan sesudahnya sahabat

Anonim mengatakan...

Pernah juga melihat pria menangis, karena terlalu sayang sama mamanya :)
-Kelinci_biru :D

Huda Tula mengatakan...

tapi anak (kecil) cowok mending ga usah nangis sih. suaranya kan petir banget #halah..

KoskakiUngu mengatakan...

<< gak harus diari namanya, tapi kalo kamu mau nyebutnya gitu, yagapapalah :)

<< haha.. *ngebayangin monyet unyu-unyu kayak kamu nangis, hayo pen liat dong ah

<< hehe iya ombro, saya sebenarnya anti dengan aturan alam "cowok ga boleh nanis" xixixi

<< kebi kangen sama kamu pake banget, nomor hape kamu hilang pas rumah saya kebakar :(

<< kalo anak kecil mah, mau cowok mau cewek mending buru2 ambil remote tekan "silent" kalo mereka yang lagi nangis gitu =,="

nuel mengatakan...

padahal kan menangis kan diperlukan , lho, untuk membuang kotoran dari mata.... #sokIlmiah

r10 mengatakan...

gengsi laki ketahuan menangis, jadi pura2 keluar air mata karena mengantuk :D

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Keingetan lirik lagu The Cure, di bawahnya udah ada The Cure-nya, jadi speechless mau ngomen gimana. :D

Yang jelas, siapapun itu, seumur hidupnya Pria pasti pernah menangis. :D Tapi ia emang bener serius, walaupun gak sering2 amat. Tapi ada saja satu atau sedikit beberapa hal yang kemudian terjadi, terus bisa bikin mereka, para pria gagah perkasa menangis berlinang air mata. :D

"Stop Smoking?" ehm, ngerasa kesindir nih. *korek api mana korek api? :D

enhas note mengatakan...

orang bijak pernah berkata:
"Pasti ada hikmah dalam setiap musibah."

yang sabar ya kakak, oia salam buat papanya. :)
mari menulis, ;)
#pesan buat para pria: menangislah jika bebanmu terasa sangat berat. Dan jangan lupa, menangislah pada tempatnya. :)

affie9 mengatakan...

kalo cowo nangis itu masih manusiawi kok.. :D
saya juga sering nangis kalo lagi motong bawang buat dimasak telor dadar.. hehe..
udah lama ga jalan kesini... ^^
pakabar koskaki unyu...
salam cettar membahana *kata cayini*

KoskakiUngu mengatakan...

>>nuel: haha modus.. -_-'

>>r10: berarti ntar kalo ngantuk beneran di kira nangis dong #loh? bingung ihh

>>mal:yep,uda sering "dapet" cowok gagah nangis.. #mo bahagia ato sedih yah? hmmm

>>en: ok enha, ntar insyaAllah salamnya saya sampein. :')

>>affie:ciyus? lagi motong bawang ato kalo lagi patah hati tuh? #hups? :p