Lapar

on Kamis, Januari 31, 2013
bismillah,
Hai, pa kabar?

Faizealotous pake baju baru loh! baru ambil di toko sebelah, katanya boleh pinjem dulu. hehe, *gimana, keren gak sehh?*
Saya masi melek loh jam segini, hmmm entahlah mungkin karena hari ini saya tidak se-sehat biasanya. sekarang tepat pukul satu dini hAri. #sigh#

baiklah teman-teman saya harus pamit -karena saya sedang sakit jadi saya punya alasan untuk tidak melanjutkan postingan ini- haha! :p

semangat selalu teman-teman maya saya...!!!! walau bagaimana pun saya yakin kalian nyata! mengapa? karena blogger "mal" uda pernah ngirim pilem2 keren buat saya, blogger "r1o" uda pernah ngirim buku sebagai hadiah giveaway, dan (mungkin) blogger "enha" yang sms di nomer hape saya semalam (tapi dia gak mau ngaku-huh!), tapi mungkin juga bukan dia yang sms, ato mungkin juga bukan r1o yang ngirimin saya buku, pun si mal yang ternyata gak pernah ngirimin saya pilem-pilem yang dibungkus rapih dalam kepingan-kepingan DVD. #tiba tiba teriak depan cermin kayak di pilem home alone 1#

saya bicara apa sih? ini postingan apa? saya sedang sakit...... u,u









8 komentar:

Anonim mengatakan...

yah masih enakan yang kemarin dilihatnya :(, dan ternyata ada yg begadangan -_-

Huda Tula mengatakan...

masih bagus template yang kemarin


>>jangan-jangan kamu juga cuma ilusi

Kids Party mengatakan...

nice post :)

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Yeeeh yang ngirim film2 itu bener si Blogger "Mal" kali. Verified address loh, bisa ditelusuri. :D

Ada award nih, di ambil ya. :)

http://anythingusearch.blogspot.com/2013/02/versatile-award.html#more

Rian Ra-kun mengatakan...

nice new look :)
semoga cepat kenyang :D

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

aku juga nyata loh mbak :D
cuma belum ketemu aja

enhas note mengatakan...

iya, kak ukhti... yg sms dg nomer XXXXXXXXX789 itu memag saya..
nyahaha, jangan kapok eaa...

Ario Antoko mengatakan...

sakit karena (nantinya di posting berikut) akan lamaran :ciee: