Kepada Yg Tersayang: Uan #krik krik

on Minggu, April 13, 2014
Bismillah.

Ku suka pagi, karena pagi adalah misteri yang muncul diawal hari. seperti sukanya aku padamu, karena kamu juga misteri yang ada dalam hati. #lalu senyum

-----------------------------------
(sebuah surat tergeletak diatas TV jadul,24 inci)

KEPADA YANG TERSAYANG: Uan

Dear, my Uan..

Apa kabar kamu? Sudah sangat lama kita tak berjumpa(walau sebenarnya saya tak pernah rindu). Terakhir kali kita berjumpa saat saya masih duduk dibangku kelas 3 SMP. Yah.. saat saya masih berseragam putih-biru. Hmm, jika saya boleh jujur, sebenarnya saya sangat gugup bila ingin kembali bertemu denganmu dan jika saya boleh memilih, sebaiknya kita tidak usah bertemu(just don't, Plis!). Sayangnya, saya tidak bisa memilih. Karena bagaimanapun, secara sadar dan sangat sadar saya sudah sangat lama mempersiapkan diri, waktu dan banyak hal untuk berjumpa denganmu. Seolah-olah kau begitu special,bukan? #menghela nafas panjang#

Besok pagi adalah waktu yang telah ditentukan untuk kita bertemu. Saya sangat yakin kalau kamu akan bersikap biasa saja(woles),tidak seperti saya yang sangat gugup luar biasa. Saya harus menyiapkan banyak tissu untuk membasuh buliran-buliran keringat yang pasti bercucuran dan mungkin, saya harus kembali tetap begadang malam ini seperti malam-malam kemarin. Tidak lain hanya untuk kembali mempersiapkan diri bertemu denganmu. #omaiGod

dear my Uan, detik-detik berjumpa denganmu, sangat terasa bahwa kamu mulai membosankan. Kamu menyita hampir 3/4 isi otak saya. Tadinya sih, saya ingin mengatakan bahwa "kamu mulai kurang ajar" tapi tidak jadi, karena saya tau kalimat itu tidak cocok dituliskan dalam selembar kertas, lebih cocok jika langsung saya teriakkan dihadapanmu. Tahukah kau wahai Uan, semua orang menunggu hasil dari perjumpaan kita. Orang tua saya, saudara-saudara saya, penjual sayur langganan mama, bahkan mungkin kucing yang biasa nongkrong di halaman rumah saya. Well,sejujurnya keadaan ini membuat saya semakin galau. Seolah-olah kamu begitu penting,padahal kamu sama sekali tidak peduli,kan?

Yang tersayang Uan, dipenghujung surat ini, mungkin kamu mulai tertawa angkuh saat membacanya, menyangka bahwa dirimu menjadi sangat penting esok pagi. Sebelum kau mulai besar kepala, maaf harus saya katakan bahwa bukan kamu yang benar-benar membuat saya gugup,

Yang membuat saya gugup adalah karena saya akan berjumpa dengan Pagi. Karena pagi adalah misteri yang muncul diawal hari..


Your Faithful Lover,
-siswi SMA Koskakiungu-


-----------------------------------------------------------------

#postingan asal menjelang UAN besok. LOL
#bismillah ajah yah buat anak-anak SMA \^o^9
#percaya diri dong, emang nyontek masih jaman yah? :p

10 komentar:

Eka Soepadmo mengatakan...

un, artinya ujian nasional ya, nda usah gugup santai saja

KoskakiUngu mengatakan...

om eka: hu'um om, ujian akhir nasional. uda telanjur gugup, gimana dong? @_@

joni mengatakan...

hari kedua nih gmn dgn si UAN hehe

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

Akhirnya selesai juga... #bohongbanget

AuL Howler mengatakan...

Agak kasian juga ngeliat hasilnya...
puluhan bahkan ratusan siswa nggak lulus UN :'(

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

loh ... sebenarnya Fai ini masih kelas 9 toh? atau kelas 12?

AuL Howler mengatakan...

Ayo update qaqaaaks

KoskakiUngu mengatakan...

iskandar: ehehe, itu maksudnya nyinggung apa gimana, om? -,-"

aul: siap ul,sipsip. ntarr aja, masih mencari inspirasi. hehe

TS Frima mengatakan...

Wish you all the best :)
Semoga mendapat hasil yang terbaik dalam ujiannya :)
BTQ, udah lama saya gak BW, apa kabar kaoskaki? Eheheh

Tiara Putri mengatakan...

tulisan ini berusia 7 bulan yang lalu, Kak Fai berarti baru lulus SMA kah, betul ? omigott, ternyata saya yang bangkotaan :P gimana gg ada update pasca Uan-nya nih ?