PERCAYA ATAU TIDAK ???

on Selasa, Februari 01, 2011



Heh, walopun loe gondrong, tetap gantengan guwa kale...



Robert LeRoy Ripley (25 Desember 1890 – 27 Mei 1949) adalah seorang kartunis dari Amerika Serikat, pengusaha dan amatir antropolog, yang terkenal di dunia menciptakan: Ripley’s Believe It or Not! dalam bentuk serial koran, radio, dan televisi yang menunjukkan fakta aneh dan unik dari seluruh dunia.

Topik yang dibahas dalam Ripley’s berkisar antara berita ulasan tentang fakta olahraga yang belum diketahui dan tentang hal yang eksotik dan tidak biasa. Tapi yang menjadi popularitasnya mungkin adalah konsep yang telah diperkenalkan Ripley tentang hal dan unik juga termasuk berita yang dikirim oleh pembaca yang mengirimkan foto-foto dari berbagai kota kecil di Amerika tentang hal-hal sepele, mulai dari foto yang luar biasa tentang sayur berbentuk aneh, hewan aneh dan semua didokumentasikan berupa foto dan kemudian digambarkan kembali oleh Ripley’s.

Ripley sering dianggap sebagai individu yang luar biasa. Serial kartun itu diperkirakan memiliki 80 juta pembaca di seluruh dunia dan dikatakan bahwa ia menerima lebih banyak surat dari Presiden Amerika Serikat. Atas hasil kerja kerasnya kemudian ia menjadi orang kaya, dengan rumah-rumah di New York dan Florida.

Ripley mewariskan gagasan hidupnya dalam Ripley Entertainment, sebuah perusahaan yang menyandang nama besarnya. Ripley Entertainment mengudara di acara televisi nasional,dan memiliki saham di berbagai atraksi publik, termasuk Ripley’s Aquarium, Ripley’s Believe it or Not! Museum, Ripley’s Haunted Adventure, Ripley’s Mini-Golf dan Arcade, Ripley’s Movie Theater, Ripley’s Sightseeing Trains dll.

Nuahhh,,, akhirnya bisa kenal ma si do'i khan??? syukur deh.... hehe

sumber: http://chuin5.wordpress.com/tag/dunia/

0 komentar: