J.U.M.A.T

on Sabtu, Maret 05, 2011


Bismillah, *nyeruput kopi susu*  ^_^

entah sejak kapan, jum'at  menjadi hari terindah olehnya(alay), hmm... mungkin sejak beberapa bulan yang lalu, ketika ia bersama kedua temannya mengunjungi salah satu MALL yang terkenal ramai di tiap harinya, tapi(setelah baru disadari) keramaian itu tidak berlaku pada hari jum'at. mereka berencana menghabiskan sisa  hari jum'at itu dengan berbincang-bincang ringan mengenai masa depan(ehmm...) di salah satu sudut restoran 'Hotplate' yg  terdapat dalam MALL tersebut. sambil menunggu pesanan datang, mereka membahas satu topik yang berjudul J.U.M.A.T, sebelum kedua temannya angkat bicara, ia telah lebih dulu menyampaikan perasaan akan kegembira'annya pada hari jum'at, yup! just a simple sentence, "karena, MALL tersebut terlihat sepi pada hari jum'at dan ia sangat menyukai hal tersebut(alay lagi),heee"
lantas apa komentar kedua temannya??? kata mereka serempak, "lapar!" (- - a)

1 hal yang membuat salah 1 dari kedua temannya terlihat keren adalah karena ia sering membawa camdig mungil di dalam tasnya (emang dasar narsis), dan terjadilah aksi geje dalam restoran mini itu, hmmm...sepertinya hampir semua kejadian diakhiri dengan acara foto-foto. baiklah, kawan cukup! ia mulai bosan dengan objek yang itu-itu saja, dan akhirnya ini merupakan salah satu hasil jepretan yang sepertinya cukup memberikan pesan moral pada siapa saja yang membaca postingan ini.


PAKAI AIR SECUKUPNYA (lestarikan untuk anak cucu kita) 




sadar atau tidak, kita terkadang menjadi manusia yang sangat serakah dan hanya memikirkan diri sendiri (sifat kebanyakan manusia), sampai membutakan pikiran dan mata hati kita bahwa akan selalu ada yang datang dan pergi dari dunia ini. bukan berarti karena kau merasa bahwa dunia ini bukan milik siapa-siapa sehingga kau menjadi sekenanya berlaku tidak adil pada alam, justru karena dunia ini bukan milik siapa-siapa maka sebuah kewajiban untuk merawatnya dan melestarikannya (Go Green!hehe). yupz, salah satunya dengan PAKAI AIR SECUKUPNYA (lestarikan untuk anak cucu kita).



*lantas, apakah kisah ini menjadikan jum'at adalah hari terindah olehnya? of course not, tunggu kisah-kisah jum'at sebelumnya...hehehe



Thanks for yuyuw and nini, ^____^
(cepat sembuh ya!)

2 komentar:

Adryan Nurdien mengatakan...

kok sepi ya fai? hehe..

pesan moral yang bagus.. :D

KoskakiUngu mengatakan...

((nurdien)) : maksudnya nggak da yang komen? *hahaha* iya ini waktu belum punya follower, makanya nggak da yang komen. :x