KAOCEK!!!

on Kamis, Agustus 18, 2011
Terkadang saya tidak paham dengan jalan pikirannya hewan. eh, hanya sebagian hewan yang tidak punya otak khan? tapi kata ticer biologi saya, walopun mereka punya otak, mereka tidak punya akal adanya animal insting aja. Is that really like that, guys? huumm....

Honestly, I dont't really like animal called "kecoak"!!! mulai dari bentuknya, warnanya, antenanya, sayapnya, telurnya, sampai NAMANYA! arrgghhhh (lebay). saya bukannya benci, kan nggak boleh membenci ciptaan Tuhan, apalagi kita semua tau kalo' ciptaan Tuhan itu nggak da yang nggak punya manfaat. ya tho??? Jadi, lebih tepatnya saya tuh parno buangedd sama hewan yang satu ini. (T.T) dan pernah baca sejarahnya, ternyata niy hewan purba banget, ngalahin Dindasaurus, eh salah ding! maksudnya dinosaurus, trus katanya mereka hewan yang nggak bakal punah. YA TUHAN!!!! *narik ingus*

dan yang menjengkelkannya lagi, saya tuh punya banyak momen dengan kecoak! (jadi ingat ada istilah, "kita nggak boleh begitu benci sama satu hal bisa jadi.....", gyahhh, saya nggak benci, saya tatuuutt!!) T.T

Dahulu(sekarang uda jarang siy), tiap malam hari tepatnya pukul 11 dini hari, dimana saya masih tenggelam dalam bacaan-bacaan fiksi atau hanya sekedar menghabiskan utang nonton film dari beberapa film yang sudah hampir basi di lepi, pasti tuh makhluk nggak nongol. Tapi ajaibnya, di saat mata saya sudah berair(karena nahan ngantuk), disaat saya sudah mematikan lampu dan membaca do'a tidur, dan di saat saya hendak masuk ke alam mimpi.... DUNG..DUNG..DUNG..DUNG!!!(kalo jreng,jreng,jreng,jreng udah sering :p) si kecoak itu nongol, yang sangat menandakan kehadirannya adalah suara tubuhnya(yang berciri khas), seperti "kreset...kreset..." ato kalo dia datang nya sambil terbang, trus nabrak tembok... wedeh! saya bakal kaget(melebihi kaget dengar suara petasan), trus bakal kebangun deh, grasak-grusuk nyari sapu lidi(kalo nggak ada, biasanya cari buku yang hardcover.hehe) tidak lain adalah untuk membunuhnya! (Ya Allah, maapkan hamba yang telah menjadi pembunuh kecoak). juga beberapa momen lainnya, saya pernah dicium kecoak(lebih tepatnya digigit, bagian bibir dan pipi...bibir saya sudah tidak perawan!!! arghh), saya suka digangguin juga lewat mimpi!! Hemm, it seem he/she know that I'm afraid with them. Iya bener deh, sepertinya mereka tuh tau kalo saya tuh takut dengan mereka. buktinya, semakin saya lari menghindari mereka, semakin mereka terbang mendekati saya. dimanapun saya berada, semua tingkah kecoak bakal kayak gitu, dirumah temen, nenek, sepupu, tetangga! (sepertinya ada konspirasi yah? =,=) Ajaib sekali, itulah yang disebut dengan animal insting! hmm, masak siy?


Tapi taukah kalian apa yang paling saya senangi dari kecoak? gihihihihi *senyum ala sponsbob* yup! saya paling seneng kalo ngeliat mereka "telentang" maksudnya badannya kebalik gitu, like says "helep mih! helep mih!" trus saya jawab, "bersabarlah kawan, kematian hanyalah awal dari kehidupan" (saya jahat yah? nggak gitu blogger,, saya DILEMA!!! T.T).



solusinya: saya kudu rajin bersihin rumah(walopun nggak menjamin mereka nggak bakal nongol), kalopun nongol, jadi terpaksa saya bunuh saja! saya nggak tega nyemprot pake baigon, keliatannya matinya kesiksa gitu... ^__^


Eh, eh, kalian juga takut kecoak nggak? kalo nggak, hewan apa donk yang bisa membuat kalian galau?(jangan bilang kucing yaaa, huhhuhuhu *ngancam pake silet*)

Mendingan miara murdok daripada miara kecoak!!! >,<

25 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

haha kejam banget nih ahh malah suka liat kecoa kebalik wkwk...

tp saya juga suka hihi.. engga bisa balik sendiri susah

Adryan Nurdien mengatakan...

hahaha... segitu galaunya sama kecoak.. hahahah.. :P

hmm, dicium kecoak.. haha.. :P

NuellubiS mengatakan...

hahaha.. mugnkin di mata mereka, lu adalah mangsa mereka yang paling mengerikan. hahaha...

#kabooor

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm ada ada saja kaocek unik saya jadi tahu nich ceritanya hehehe terima kasih dan maaf telat ya

Baha Andes mengatakan...

baunya yg ga nguatin....

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

kecoak itu memang banyak yang benci ya. kasian dia :p

kalo kucing emang banyak yang suka.

takutnya ntar kecoak mendendam sama kuccing. hahah. tapi kamu bilang binatang kan gak punya pikiran, jadi mereka gak mungkin saling dendam ya :D

KoskakiUngu mengatakan...

ADIT: haha, paling suka kalo dianya menggelepar gelepar gitu :p

NURDIEN: =,=" (galau yg belum nemu solusi yg tepat brodah. any suggest?)

NUEL: ehm, mangsa yang paling "menggemaskann" kali nueelll... *malu*

MBA DHANA: hihi,iya mba' jadi mau malu.. :*

BAHA: sayanya sinus, jadi nggak gitu nyium bau mereka..hihihi *thanks GOD, he? =="

RAKUN: nah! itu setuju! semalam malah mimpiin di ganggu ma mereka lagi... T.T

iam mengatakan...

Salah satu hal yang paling gue gak suka dari kecoa: tubuhnya mengkilap kayak jarang mandi gitu..
#plakk

KoskakiUngu mengatakan...

IAM: gahahaha, iya. trus katanya WANGI tubuhnya kayak nggak pernah mandi. ahaaa :p

Ra Ra Ra mengatakan...

kemaren saya malah suka nulis status FB yang temanya kecoak. hahah :D
anyway, blognya udah saya follow. saya jadi yang 77 nih :)

KoskakiUngu mengatakan...

RAKUN: jihiyahh, kamu temenan sama mereka ya? *mencurigation* ((blog ente udah ane flow dari kemaren2,hoho))

Huda Tula mengatakan...

gyahahahaha...
kalau saya, paling takut sana ular. kadang sampai muncul dalam mimpi... -____________-

ghost writer mengatakan...

ada jugak kecoak yang bagus-bagus..

kayak dalam kisah Oggy and the Cockroaches.haha

Fiction's World mengatakan...

hhihhi :D kayaknya hampir sebagian besar cewek takut sama kecoa ya :) tapi ak gg terlalu takut sih, biasa aja, paling kalau udah terbang baru galau.

emang katanya klo kita takut hewan tuh tau dan malah ngedeketin

KoskakiUngu mengatakan...

HUDA: hyayaya, sama kyak emak saya. liat uler di tipi aja mpe tereak2... =,=a

GW: wah saya belum baca qaqa, ==' *tapi teutep aja kalo kecoak mah, hiyyyy (merinding)

TIARA: T.T hikz,

Gogo Caroselle mengatakan...

aackkk sadiiiiiissss....!!
Aku benci banget sama kecoak... Parah... High five for that,
daan salam kenaaal yaa... :)

Febriasop mengatakan...

Kecoa itu bau. :(

Tapi, tenang aja, kecoa hanya muncul di tempat yang lembab, basah, dan kotor. Makanya gak mungkin ada kecoak di kamar tidur. Mana ada kamar tidur yang basah dan lembab? :D
Well, kecuali kalo kamar tidurnya memang keterlaluan sih... :D

KoskakiUngu mengatakan...

GOGO(girl)hehe: uhuhuhu, eh love your blog anw!

KoskakiUngu mengatakan...

ASOP: kamar saya nggak basah, juga nggak lembab, nah kalo kotor? *perlu ngadain riset nih* =,="

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Jujur deh gue takut abis sama yg namanya kecoa O_O

Belajar Photoshop mengatakan...

hahah sama.. terus klu uda telentang gtu tinggal di taburin busa dee :p langsung mati tu :(

r10 mengatakan...

adu maaf yah bibirmu sudah ga perawan lagi... kasihan dong calon pangeran kamu kelak :(

KoskakiUngu mengatakan...

SHUDAI: pity of us =,="

BELAJAR PHOTOSHOP: haha, busa apa'an bang? *gpp deh, pkoknya mati aja...*

R1O: haha, yahh takdir om... T.T

NuellubiS mengatakan...

iya deh.... menggemaskan.. daripada dikeroyok rame2 #loh?

Una mengatakan...

Kecoa itu kayak kurma.
Makanya aku gak doyan kurma...
Kecoa itu gak punah-punah dari awal kehidupan. Karena kecoa, meski tubuhnya tinggal separo, tetep bisa menghasilkan keturunan...
:-?