ehemmm

on Minggu, November 13, 2011
Kalau Tuhan percaya,..
Dan menghadiahkan sayap barang dua
Yang ingin kulakukan sebenarnya satu saja
Terbang kembali kepadamu, kesana

Kalau kau ingin tahu
Rinduku jumlahnya lebih dari seribu
Rinduku jauh lebih terang dari lampu
Rinduku lebih tua dari masa lalu...

_Menunggu Mentari Terbangun_ (pantai akkarena, makassar)


Rinduku ini benar-benar kunikmati
Dan kutahu hatiku dengan pasti
Bahwa gelombang rindu lebih tinggi
Mampu menopang langit mengusung Bumi

Semoga suara Tuhan sudi menyampaikan
Kata-kata hati yang tertinggal di perasaan
Dan semoga Tangan Tuhan sudi mengangkatkan
Jiwaku yang luluh lantak oleh rindu berkepanjangan....

17 komentar:

fb mengatakan...

Puisi yang bagus kawan...Kalau rindu sama tuhan cara yang terbaik adalah selalu meningat dan beribadah kepada-Nya.

kurt wisuda mengatakan...

its so cool..
kalau kau ingin tahu,
rinduku seperti air hujan, walaupun kecil tapi jumlahnya sangat banyak.. :)

sky mengatakan...

rindu sama siapa ini?
Kekasih? TUhan? Malaikat? Malaikat maut?

[L]ain mengatakan...

secret admirer nih?
:")

Fiction's World mengatakan...

sukaaa sekali sama bait terakhir :D jadiin status di FB ah :P

Opi mengatakan...

seenioooorrrr...ijin copasss..
mau ka kirimi mantan ku eh, pasti langsung ki menggelinjang pas baca ini, ada mi kesempatan ku buat celebek.. :D

ardillabgsandika mengatakan...

ekhem..

NuellubiS mengatakan...

cie- cie,, rindu ke siapa sih kakak? :p

John Terro mengatakan...

aku sungguh ingin melihat pantai

Claude C Kenni mengatakan...

Aih, so sweet banget puisinya.....

Adittya Regas mengatakan...

saya tersentuh ka... :')

r10 mengatakan...

kalimat baris terakhir benar2 dijadikan status fb sama Fiction World :D

AuL Howler mengatakan...

Awww...
menyentuh...

*terpesona*

P.S.
kak ada PR nih..
hehe..

http://aul-home.blogspot.com/2011/11/questions-answers-and-tags.html

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Ehemmmm aku bingung mau nulis komentar apa, cieee-cieee sama ehem-ehem aja deh B)

anime lover mengatakan...

Kunjungan balik y gan ^^
Thx infonya

http://4share-information.blogspot.com

Salam blogger Indonesia
Jangan lupa komentarnya ^^
Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

jangan lupa follow jga ^^
( bila berkenan )
Atau subscribe
Pastinya akan saya foll back / subscribe back
Happy blogging and selalu berkunjung

Asop mengatakan...

Apakah rindumu udah sampe ke tujuannya? :D

KoskakiUngu mengatakan...

>sky: Rindu Tuhan(sangat) + rindu sama diri saya ^^

>asop: masi dalam proses, *apa coba?:p*