:: such a duty ::

on Kamis, Desember 01, 2011
bismillah,

hows laip guys? hei, why everybody is so serious? muehehe *nyiplak kalimatnya jessi j*

Saya tuh sekarang lagi heran, kenapa banyak orang yang selalu mencari "momen" buat introspeksi diri atau mungkin mengumandangkan cita-cita baru mereka? contohnya nih, pada saat ulang taon(hayoo yang abis ulang taun, traktirannya mannaa?? u,u), terus pas ganti bulan(ganti bulan???), nah paling sering tuh pas taon baru. =,=' heran saja..., padahal kan mestinya introspeksi diri ato punya ide-ide, mimpi-mimpi baru tuh kerennya ya tiap saat, bisa tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan tiap detik. Tapi, yang paling mengherankan plus kasihan adalah mereka yang bahkan ngerasa nggak wajib buat introspeksi diri ato ngeresufle(tulisannya uda benar kah?) mimpi-mimpi/ide-ide mereka. Hemp..hemp..hemp..hemp, semoga SAYA nggak termasuk orang yang tokmor dulessss!!! \'0'/

=======================================

Dan, betewe! saya dapat homwek lagi nih! dapat tugas tag-tag,,, *ya Allah semoga bulan desember ini nggak da tugas kayak gini lagi yang harus ngejawab 12 pertanyaan+12 hal ^Bout Mih^* =_= ). Nih "kewajiban" (menurut saya) dapatnya dari brodah AUL (kenapa sih pertanyaannya harus pake English UL? mata saya capek bacanya.haha!)

11 hal tentang saya. saya ya? oh iya, saya...
1. Nama saya Faizani, panggilnya Fai saja yaaa...
2. Lahir di Makassar, tau donk makassar?? *awas lho kalo nggak tau!*
3. saya masuk SD nya umur 7 taun, *iya tauu, telaaaat! =,="*
4. Saya sulit ngapal jalan. hasilnya? sering nyasar doooong.. *banggagilak*
5. Suka liat anak kembar. wish someday punya anak kembar *mayanlah, 2x ngelahirin langsung punya empat anak. hahaha!*
6. Suka hewan yang bernama inos+murdok *itu hewan apa hayooo? <3*
7. Kadang2 saya tuh Lalod. kalian juga kan? *cari temen*
8. "Kecoak!!!" jauhkan makhluk itu dari saya, plizzz!
9. (mulai garuk2 pipi,kepala,idung=mikir). aha! suka buat orang penasaran. makin penasaran? makin senanglah saya... *how devil I'm?hahaha*
10. nggak gitu senang sama situasi yang "riuh"/"gegap gempita", *maklum lah ya, saya pernah 9 bulan lebih menyendiri di perut mamah...xixixi*
11. Alhamdulillah! nggak pake "ya". sudah jelas kan? okeh, saya perjelas. kurang suka sama semua "syahrini style" ~,~ )

nah! ini pertanyaannya aul, saya jawab ya ul ya. sekarang ya? iyadeh sekarang... u,U

1. Why do you write a blog?
 > well sometimes we don't need a reason why we do something or not. *naik2in alis*
2. Who's your favorite blogger?
> saya suka sama semua tulisan2 para blogger. menginspirasi!!! :)
3. Describe your self not more than 7 words!
> ini beda sama yang di atas ya? *uda 7 hurup. pas!* :p
4. Write down your favorite song(s) and the reasons why!
> yang pernah papa nyanyiin waktu saya masi kecillll, itu bisa buat saya "diem" nggak rewel lagi *forgot, sory*
5. Do you like durian? If not, what fruit do you like?
> iya suka koq. apalagi kalo GRATISS!
6. If someone said something bad about you and you heard it, whut would you do?
> ya itu tadi, introspeksi diri. :D
7. If I were a genie and I could make your wish become true, what do you want?
> palingan saya sibuk mikir aja ul, trus pas uda nemu pengennya apa, kamu uda jadi manusia lagi ul. *lap ingus*
8. If you were a president, what would you do first?
> hal yang paling mungkin saya lakukan itu Sujud syukur trus UALAG!
9. What kind of novel you love the most? Mention the title(s)!
> karya andrea hirata
> karya torey hayden
> karya dee
> karya fuadi
10. What do you think of my blog, Aul And The Home?
> AWESOME! keep move on! :D
 
 
yep udah! horee... (tugas tag nya saya putus disini aja yaa, uda pada dapat kan? *yang belum, wajib ngaku di kotak komentar! ada Tuhan loh yang ngawasin kalo berniat kabur. hehe, maksa banget ya...*

sekarang tepat pukul 11.11 p.m (waktu makassar), waktunya istirahat. nggak boleh begadangan (lagi), ntar bang roma marah lhooo.... ^^
hepi friday! (besok)

21 komentar:

Gaphe mengatakan...

penyuka jessie J juga yah?. samaa apalagi yang nobodys perfect tuh. hahaha.

jeng faizani, emang kamu yakin ada di perut mamah 9 bulan?? gak lebih? #plaak.


gimana? lega kaan abis ngerjain PR ini?.

Fiction's World mengatakan...

nah akhirnya ada kepastian juga tentang namanya, hhehhe :D selama ini kupanggil koskakiungu aja deh :P

samaaaaaa aku juga ngarep binti ngidam dah punya anak kembar, anak empat dua kali ngelahirin doang, hemat biaya hhehhe LOL

Aku juga suka sama Torey Hayden, maaaah bukunya keren2 salah satu alasan pas pilih jurusan pas mau tes universitas tuh ya gara2 Torey Hayden :D

leiny_Deedee mengatakan...

waaa, saya suka Jessie J juga terutama yg "Who you are"

Pake google map aja kak biar ga sering nyasar [lagi] :D

honeylizious mengatakan...

7 tahun umur yang pas kok masuk SD

Cerita Tugu mengatakan...

instropeksi dirikan bisa dilakukan setiap saat

Skydrugz mengatakan...

orang makassar ya...

Adittya Regas mengatakan...

inos+murdok itu pasti kucing :3

Andy mengatakan...

kalau saya suka novel karya Iwan Setyawan,heheh
malah aku SD dulu umur 5 tahun setengah,soalnya dulu masih gampang masuk SD

Asop mengatakan...

Sial, saya belom ngerjain ini. :(

Sekarang udah bulan 11 nih, udah kadaluarsa apa belum ya, tugas ini...? :(

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

sori gue ga lalod yah... hehehe... :P

iam mengatakan...

Nah, asik nih kalau kopdaran, gue bawa kecoa ah..
*berburu kecoa*

Linus Tua mengatakan...

"...mestinya introspeksi diri ato punya ide-ide, mimpi-mimpi baru tuh kerennya ya tiap saat, bisa tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan tiap detik."
[KoskakiUngu]

bener juga...! :)
ide-2 itu mulai sekarang Linus catat di HP. mengapa ini baru Linus pikirkan, mengapa tidak dari dulu?

KoskakiUngu, U'r more than an inspiration. U'r GENIUS..!! :D

AuL Howler mengatakan...

hihihi :)

thank you kaaaak :)

btw ada award nih.
hehehe

http://aul-home.blogspot.com/2011/12/its-3rd-anniversary-its-1st-giveaway.html#comment-form

congrats yaaa...
ikut juga giveaway nya kalo ter tarik ^^

John Terro mengatakan...

pernah dapet PR kayak gini tapi ga aku kerjain
btw, aku juga senang kalo lihat anak kembar
tapi impianku bukan punya anak kembar
melainkan menikah dengan salah seorang dari kembar
hahah ... rumit yah

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

resolusi dimulai hari ini, bukan nanti :0

r10 mengatakan...

ya Allah kabulkanlah harapan Faiz, punya anak kembar :amin:

*akhirnya aku tahu namamu Faizani, biar ga aneh manggil koskakiungu

hanaahmad mengatakan...

Hai sahabat di Makassar sana. Aku teringin amat membaca buku-buku terbaik dari Indo sana terutama karya Andrea Hirata. Di sini aku hanya sempat membaca versi Malaysia.

Baha Andes mengatakan...

panggilnya Fai saja yaaa...

klo aku panggil saja boleh apa ga?

Penghuni 60 mengatakan...

takut ama kecoa ya... sama kyk kakak saya, kakak saya badannya gede tp takut ama kecoa..
:D

pa kabar Fai?

DenBaGas mengatakan...

Salam

Apa kabar Fai? lama juga ngga mampir di sini... Ternyata saya tahu juga nama aslimu.. :)

KoskakiUngu mengatakan...

Gaphe: legaaaaa bangget!! :p

Tiara: pasti dulu nembak jurusan sastra ya? Hmphmphmp

Deedee: gak bisa baca peta juga, gimana dunk? #curhat niye#

Skydrugz: lebih tepatnya lahir di makassar =)

Adit: izzz cerdas. Eh tapi tau dari mana kalo mereka kucing?

Andy: Iwan setyawan? Judul bukunya yang mana ya?

Asop: belom koq, kerjain gih.. :p
Nuel: iya iya percaya koq,#masangtampangmeragukan#

Iam: okelah, nanti saya bawa semprot baigon (sory sebut merk)

Linus Tua: Genius? Sayangnya cuman kamu yang ngakuin, saya butuh 10juta suara lagi.haha

AuL: sory ul, saya nggak ikutan. Tengkyu award nya…

John: yeciyeciye, yang uda pen nikah… #ehhh

R10: haha, amin ;9

Hanaahmad: wah baca buku andrea hirata juga? :0

Baha andes: if that make u happy, why not? =)

Penghuni 60: bukan takut, tapi “nggak nyaman” #alibi# haha. Alhamdulillah baik

DenBagas: ternyata banyak ya yang penasaran dengan nama asli saya? Haha, padahal dari awal ngeblog pake nama faizani koq di profil ^^