HANYA "ini"

on Selasa, Februari 28, 2012
Hai raisaa ada yang baru nih!
Afiikaaa maafin marwan yaaa!
Mawar makan dulu sanah!

Pakabar semuah? #cenyum

Awal postingan bagusnya ngasi kabar apa ya? Kabar galau aja deh, biar semuanya pada semangat. Semangat kawula muda! Berhubung masi muda, jadi nggak ada salahnya buat galau (sori buat yang udah tua nih, uda nggak pantes buat galau.hahaii). Coba tebak apa yang membuat saya galau? (penting nggak penting, sok dijawab ajah!) iya betul! Saya tuh kemarin nya kemarin dengar gosip(gosip mahalan) yang katanya harga minyak dunia bakal naik(tapi saya nggak tau dia tuh naiknya sampai ke lantai berapa) dan itu berarti secara otomatis romantis harga bensin juga bakal ikut-ikutan menanjak naik!!! Dan tentu saja harga kawan-kawan yang lainnya juga bakal ikut naik!!! Gimana nggak GALAU coba??? #sedikit teriak dengan mata melotot# Nah, apa solusi yang bisa kalian berikan dari persoalan ini? Kalau saya mah simpel aja, saya berharap dan berdo’a semoga mereka semua naiknya pake lift biar cepat sampainya. Gahahaha ^____^v

Eh eh talking-talking, ada yang suka sama semua hal yang “berbau” korea nggak? Nah, kalau ngebahas ini nih pasti bakal banyak yang ngacungin jempolnya tinggi-tinggi. Suka sama boyband nya kah atau girlband nya kah? Soalnya tampang mereka tuh pada cantik-cantik, yang cowok-cowoknya aja cantik apalagi ceweknya ya? (yah, walau rada-rada berbau “plastik” sih), atau palingan suka sama sinetronnya nih. Kayak teman saya tuh, kalau ketemu saya pasti langsung teriak “heii… uda punya pilem korea baru lagi?” idih saya mah kagak ngoleksi pilem korea, palingan saya juga dikasi  dari teman-teman yang ngoleksi banyak pilem, trus nggak sengaja “ada” pilem korea yang terselip dan saya nggak bakal nolak dong! (namanya juga rejeki yaa) #apa sih#. Hmm, pokoknya ada tiga hal yang saya tau sekaligus saya suka tentang korea tuh ada TIGA! Pertama, bahasanya keren (banyk huruf “o” nya, karena berhubung sayanya juga darah “o” gituu). kedua, orang korea tuh ringan! Ringan tangan dan kaki maksudnya. Haha! (banyak-banyak nonton pilem korea pasti tau deh) dan yang ketiga dan yang paling saya suka nih, “lem korea” itu bener-bener banyak fungsinya! buat ngelem sana-sini. hazhazhazhaz. Intinya dari topik ini adalah saya tuh galau(tentu saja, karena saya masi muda yang artinya masi pantes buat galau) melihat terlalu banyak “korean wanna be” yang menjamur di manah-manah. Dari situ saya mengambil kesimpulan, sekarang ini banyak banget orang-orang yang pada sibuk ngelakuin sesuatu yang entah…??? #ngangkat bahu

Okelah, di penghujung postingan dan sebelum saya tutup, saya mo ngucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian semua karena udah selesai dengan selamat membaca postingan ini sampai kalimat “ini”, semoga terhibur walaupun sebenarnya niat saya tuh pengen nge-galau-in kalian, tapi sepertinya gagal. Yah gapapalah, karena sejatinya kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Sow jangan takut untuk gagal dalam kehidupan ini dan ingat pesan dari paman saya(haloo ombro pidi baiq!) awalilah kehidupan ini dengan huruf “K”. ehehehehuhu



bye bye semuahnyaaa, peace-love-and galau! :p

17 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kalau masalah bensin yg mau naek ikut menggalau deh aku -___-" masalahnya aku kan naek angkot kalau kemana2 mau gak mau ongkos jadi naek :(

aku sih yg berbau korea gak ngertii gak gaul saya :P

enha's note mengatakan...

PERTAMAAXXXXX....
^_^

aduh,aduh, saya juga galau nih..
ketularan demen sinetron korea.
tapi yg belum di dubbing, cz sekalian buat belajar bahasa korea...

sistaaa,, nanya donk, maksudnya mengawali hari dengan huruf K itu, artinya apaan??

arta mengatakan...

wolaaa kak meong hihihii :) hooh btw naiknya brapa yah ini nanti :| alamat bike to work :D

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Waduh si kaka, apa kabar? lama tak jumpa. ngahaha

Ngomongin Korea mah, saya dengerin aja lah. hehe soalnya gak banyak tau dan gak terlalu tertarik juga dengan bau-bauan korea. Tapi Oke lah, "Wedding Dress" sama SNSD itu pengecualian. hahahaha

eh emang ada ya lem korea? baru denger. hehe

enha mengatakan...

eh, ternyata saya yg kurang teliti mbacanya...
maklumlah, demi merebut komen pertamax, jadi bacanya cepet-cepet.
:P

pamannya sist Fai bijak juga ya, hehehehe...

yuLiutami mengatakan...

Fai.. kalo harga minyak mentah naik toh,, yg bakal ualag itu malah yang tua2.. terutama emak2.. iyoto?? iyoto??
yg ababil mah paling cuma bilang gini..
"mak, tambai ki uang jajanku na, naik ki harga bensin jadi 6ribu, naik ki jg harga makanan disekolah, nasi goreng dari 7ribu jadi 9ribu, belum pi lagi minumnya itu mak"
Pusing mi mamaknya!
#%$@#%@^%&^@#!#&)

deewahjoedi mengatakan...

dari hal-hal yang berbau korea saya lebih suka lem korea karena tangguh merekatkan sepatu yang mangap.hehe

AuL Howler mengatakan...

harga BBM diramalkan akan naik...

Mayoritas warga indonesia mulai beralih memakai Nexian (ada fitur Nexian mesagger-nya)

AuL Howler mengatakan...

hihihii ^^

Naya
Elbetawi
mengatakan...

hahahhaa...sumpaaahh, elo gagal bikin gue galauu yang ada gue ngakakk :D
moga galaunye kaga lama2 ye :p

Huda Tula mengatakan...

yak, awalilah kehidupan ini dengan huruf K, #hhahaha kutipan gokil.

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Hahaha.. Korea, I Hate! Awali hidup dengan huruf K itu maksudnya apa? Korea kah? hmm..

Gaphe mengatakan...

lama-lama kayaknya kamu makin cocok jadi motivator deh Faiz!>.<

hello apa kabar?... maaf yaa lama nggak nongol dimari.. sibuuk :P

Asop mengatakan...

Afika itu imut, tahuuuuu ^__^


Dan, saya gak begitu suka dengan korea, saya sukanya jejepangan. :D

Eh, ada gak ya anime dari Korea? ^^

haris widodo mengatakan...

Korea? Apa itu? Makanan yah? Baru pernah denger nih!

harga minyak dunia naik 100 rupiah per barrel nya. Jadi harga bbm paling naik 50 rupiah. Semoga.

Huda Tula mengatakan...

woooooooooooooy, up date!

enha mengatakan...

iya nih, sist Fai kemane sih??
sepakat dg komen di atas: wwwuuuuuuyy, apdet dunk sist...
hiks...hiksss...