Supesial buat MABA

on Jumat, Juli 08, 2011
ada kabar apa?
eh, assalamu'alaikum ya akhii ya ukhty.. ^^

senangnya liat cowot-cowot pulang jumatan, ehmehm.. gak ding, saya cuman seneng nyium bau farfumnya.. gihihihi,
sebenarnya, saya lagi males ngeposting, kalaupun mau, pengennya ngeposting tentang nikahan. Ask me why??? bikoz karena, bulan ini banyaaaaaaaakkk banget yang nikahan. tiap tahun seperti itu, sebelum bulan puasa pasti pada nikah. Konon katanya, timing nya itu pas. pas apanya? ya pas buat di temenin sahur bareng nantinya...sama yayang.. ihh coo cwiiiitt  =.=", well wodevah, yang pasti nikah tuh buat nyempurna'in setengah agama, dimana pintu-pintu rejeki banyak yang terbuka lebar, yang saya tau sih kayak gitu. tapi belum pernah coba, gehahaha.

oukeh, next discussion...

Jum'at tadi saya tuh kkampuz, pengen nyari brondong info buat biaya semester nanti, tau deh yang emang masi pada liburan, kampuznya sepiiihh! hanya ada angin yang berhembus di temani daun-daun yang berguguran, serasa terjebak di autumn sajah. fiuhhh,

Pas lagi duduk-duduk di Jurusan kampus, tiba-tiba ngingetin waktu-waktu di semester awal, mostly tentang mata kuliahnya. Ada yang nggak saya suka banget, ada yang saya nggak suka, ada yang saya suka dan ada yang saya suka banget. Mau tau mata kuliah-mata kuliah saya??? mau tau??? mau tau??? tetap di islam itu indah!!! jama'ah?? ooo jama'ah??...(hohouu). Coba saya ingat-ingat dulu yah,  mata kuliahnya itu Drama, nonton film, diskusi budaya(luar-dalam), terjemahin novel(sampe mimisan), apalagi ya? waktu semester awal belajar agama sama bahasa indonesia juga. tapi cuman 2 semster doank. sisanya saya sudah lupa, tapi buku-buku nya masi banyak koq di lemari-lemari saya, semoga saya nggak menderita kere berkepanjangan, kalau iya, mungkin alternatifnya buku-buku itu bakal di timbang. ='( hehe, nggak lah. yang pasti mata kuliah saya lumayan menarik, maksudnya menarik urat-urat kepala. haha,

postingan ini supesial buat MaBa(new university students), semoga infonya nggak telat buat kuliah di jurusan saya. hayooo tebak,, saya kuliah di jurusan hapahh? jangan bilang jurusan pettarani dan sekitarnya yah.. ohohoho. satu hal yang pasti, saya senang banget kalau tiba-tiba mahasiswa demo di mata kuliah yang tidak saya senangi... muahaha
Happy sekaleee



Note: maaf banget, belum bisa BW ke teman-teman blogger, saya lagi sibuk ngurus nikahannya sepupu..huhu. (alias sibuk mengindahkan diri, sapa tau ketemu jodoh di malam resepsi..hihihi)

siyuuu, letahhh...
wassalammmm

24 komentar:

NuellubiS mengatakan...

kamu kapan nikahnya fai? :p

Fiction's World mengatakan...

emang seneng banget liat cowok-cowok pulang jumatan :D berasa damai gitu.
timing-nya pas kan nanti pas lebaran THR-nya jadi double #digaplokmassa

ciee semoga ada yang nempel deh ^^

Asop mengatakan...

JIahahaha seneng ngeliatin cowok2 pulang jumatan? Tapi tolong dibedakan ya, pria yang keluarnya duluan ama yang akhir2. Yang duluan berarti gak doa dulu, habis salam langsung balik kanan. :D

Kampus saya malah rame, ada anak baru matrikulasi. :)

Jadi mahasiswa itu enak. Bahagia. Banyak hal yang bisa dikenang dari kehidupan mahasiswa ketimbang pas SMA ato SMP. Itu bagi saya lho ya. :D

Jadi, wahai maba, nikmatilah kehidupan kuliahmu selagi bisa! Haha...

Adryan Nurdien mengatakan...

hayo, kapan nyusulnya fai? jangan lupa undangannya (tapi gak tau dateng ato nggak).. heheh.. :P

Liat drama? Liat drama korea tah? wkekek.. :P

Claude C Kenni mengatakan...

Jurusan lu jurusan Sastra ya?

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah siap2 di sopek eh ospek nih anak2 Maba,,,,hehehehe

Aina mengatakan...

emmm, jurusan kamu sastra bukan ya???? sastra inggris? prancis? apa sastra jawa...????

bulan ini emang banyak banget yang nikah, lha kamu kapan?

I-one mengatakan...

waduh,,,yg lagi cari brondong...pasti mau cepat nyusul ya^_^

ghost writer mengatakan...

sambil ngurusin nikahan sepupu dalam masa yang sama memperolehi berkatnya nikahan.mungkin saja masa akan datang nikahan kamu pula yang diurusin..

:)

Itik Bali mengatakan...

wahhh ngliatin cowo2 yang lagi jum'atan emang nyenengin...bersih banget kliatannya
semoga ketemu jodohnya ya mba di nikahan sepupu..
kalo nanti nikahan juga..bilang2..
hehehe

AuL Howler mengatakan...

Pas banget.

Aku camaba kak...

(calon)

Gyahaha

nice :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

tul betul sekarang lagi banyak2nya yg nikah
nanti jg abis lebaran banyak lagi hehehe
semoga ketemu jodoh ya Amin Amin didoakan hihihi

affie9 mengatakan...

hahaha... jadi tambah semangat juma'atan..

Riska mbem mengatakan...

hihi mirip banget sama aku, suka banget liat cowo-cowo pulang jumatan #eaaa

eh abis ini aku juga mau memperindah diri di nikahannya keluarga loh mbaaak ngikngikngik *emangpenting?*

Opi mengatakan...

seniorr...kalo nakke nanti nikah dak mau ja sebelum bulan puasa..edd..nanti kalo puasa, dak bisa orang, ehmm..menger lah, pengantin baru..

jadi mending takkala habis lebaran pi..hhahha..

kalo soal demo, suka sekali jqa juga kalo demo baru matkul yang dak ku suka, tapi biasanya itu dosen ngambett, ka'dorok ki, masa biasa dia bilang, "minta ko itu nilai sama temanmu yang demo..", iiihhhh...bisa pi itu..*curcol*

eh..btw soal maba, kalo ada junior ta' cantik, kabar2 nah..

joe mengatakan...

musim kawin juga musim nyumbang he he...

Chandra Praditya mengatakan...

wah, ketemu maba nih

saatnya cari maba yg cakep :D

btw salam kenal yah

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ups ntar dulu,apa lama gak kesini ya kok kayaknya tampilan baru ya hehehehe

Fadly Furqon mengatakan...

awww yg nikahan siapa nih? sepupu atau sepupu nih? hihihi

r10 mengatakan...

kuliah jurusan matematika (asal tebak) :D

semoga cepat nikah yah, agar ada yg nemani sahur :D

John Terro mengatakan...

haha ... semoga cepat menemukan jodoh ya :)

Rezdown7 mengatakan...

wah kebetulan saya MABA
(Mahasiswa lAma Baru selesAi) , hehehe
----------
oy saya doin moga cpat dpet jodoh yang kayak saya,wkwkwkw :p

Adryan Nurdien mengatakan...

fai, ada award buat kamu di postinganku yang terbaru.. diambil yah.. :D

Adittya Regas mengatakan...

woyy woyy lama nie gaak mampir di blog ku hhe