bencong TERKUTUK!

on Selasa, Mei 17, 2011
:: mukaddimah ::
POSTINGAN kali ini, saya akan sedikit menyinggung tentang 'DUNIA LAIN' , dunia yang menurut saya agak sulit di jangkau oleh akal sehat dan sedikit merusak alat indra (hidung, telinga dan khususnya MATA). Sama halnya dengan DUNIA HARRY POTTER yang memang sulit dijangkau dengan akal sehat, perihal pensieve (alat untuk menyimpan memori), peron 3/4 (hmm?), dan masih banyak hal yang membuat saya kagum pada JK.Rowling atas creative imagination yang ia miliki, padahal awal menulis cerita Harry Potter hanya 'sekedar' menunggu untuk sampai ketujuannya, yang waktu itu lagi dalam kereta di temani secangkir kopi. *geleng-geleng kepala*


:: Latar Belakang ::
Kapan yah, saya jadi tidak suka dengan makhluk yang lebih cocok saya sebut dengan hermaphrodite??? yang pasti saya lupa kapannya, sekarang bukan hanya 'tidak suka' tapi lebih cenderung 'benci'. efek dari 'benci' itu yang saya benci sebenarnya. Entah kenapa, ketika bertemu dengan hemaprodit-hemaprodit ini, otak saya langsung tersugesti lalu memberi aba-aba ke perut pingin muntah, jadi keringat dingin, wajah pucat(tapi tetap manis), dan hidung tersumbat. hehehe. dan kejadian waktu itu, membuat saya benar-benar murka!!! _ _'


:: ISI ::
Suatu pagi di kota Makassar. Jika ingin bepergian jauh, saya biasanya memilih untuk bertranportasi Pete'-Pete (PT-PT or Public Transportation) yang lebih dikenal dngan sebutan angkot. maka saya pun memutuskan untuk menikmati perjalanan ini dengan menggunakan pete'-pete' karena tujuan saya sangatlah jauh sekitar 1 jam dari rumah saya. masih dalam suasana hati yang riang gembira menikmati hiruk-pikuk kota makassar, tiba-tiba seseorang menahan angkot tersebut yang artinya ia juga ingin menaiki angkot tersebut untuk sampai ketujuannya. sekilas saya memperhatikan tampangnya yang lumayan kewanita-wanita'an(maksudnya bedaknya yang tebalnya 1cm), dengan rambut panjang yang diikat+digulung tinggi, lalu perhatian saya jatuh ke body nya yang aduhaiiii prikitiuuww... tapi koq ber-OTOT??? o_O', entah karena otak saya yang sudah ter-sugesti atau karena otak saya(mungkin) memiliki anti virus, and VIRUS DETECTED!!! tiba-tiba saja saya merasa mual pengen muntah, jadi keringat dingin, wajah pucat(tapi tetap manis), dan hidung tersumbat. Hemaprodit itu duduk dengan pewe' nya pas di samping saya! (mimpi apa saya semalam, mak!?! menangis dalam bisu... T~T). dan tahukah kalian? yang ternyata beberapa menit kemudian baru saya sadari, hemaprodit itu ternyata merokok sodara-sodara! HEY, NGGAK BACA DI DEPAN PINTU PETE'-PETE' APAH? NO SMOKING AREA!!! (emang ada, jeng? gak da kayaknya, jeng...hikzhikz). seketika, saya memutuskan untuk ganti pete'-pete' tapi ketika saya menyadari bahwa untuk sampai ketujuan sangat sulit mendapatkan pete'-pete' ini,akhirnya niat itu saya urungkan, lagian kayaknya tuh hemaprodit bakal tersanjung banget yah, kalau saya yang harus ngalah hanya untuk menghindari bayangannya...mestinya dia yang saya tendang keluar dari angkot ini!!!
Maka jadilah saya Se-Jam bersama Hemaprodit... T~T


:: Kritik dan Saran ::
"Wahai Hemaprodit di mana pun kalian berada, saya sebenarnya tidak membenci kalian, perlu saya tekankan bahwa saya hanya membenci 'sifat' kalian. sifat apakah itu? sifat kalian yang tidak mensyukuri dan merubah ciptaan Tuhan. selain itu, saya juga menbenci sifat kalian yang 'ribet', iyah...kalian itu ribet tau, sudah dikasi kehidupan yang simple sebagai lelaki malah sibuk mau jadi wanita. wanita itu ribet, sumpah! saya malah selalu bermimpi ingin menjadi lelaki, kenapa? yah simple aja soalnya, kalau kepanasan kan tinggal buka baju. *ehh? ma'ap-ma'ap keceplosan*hehe.."


oya, ada yang kenal dengan band The Panas Dalam???
salah satu judul lagunya -bencong terkutuk- membuat saya tersenyum dalam ngakak, apalagi ketika melihat videonya. silahkan cari di youtube yah.. (saya sudah berusaha nge-uplod, tapi nggak berhasil.entah mengapa, jadinya malas cari tahu, kenapa?hehe).



:: pesan saya buat yang nggak sengaja ketemu hemaprodit::
1. JANGAN MENATAP mereka terlalu lama apalagi dilanjut dengan senyum-senyum plus ngakak, biasanya sisi feminin mereka langsung hilang seketika!
2. untuk lebih amannya,  SEGERA KABUR saja...karena, akan mengancam diri kamu jika ia datang menyapa trus ajak ngomong, and kamu nggak sangaja keceplosan ngomong 'mas ato om' ke dia.

3. Tetap hormati dan hargai mereka sebagai manusia, sebagai ciptaan Tuhan... ^^



Hermaprodit Senior :')

31 komentar:

Dedi Suparman mengatakan...

wkwkwwk PERTAMAXXXXXXXXXXX

Huda Tula mengatakan...

ternyata kamu tidak sekeren yang saya kira. hahay
reaksimu lebay!

*saya lebih suka menyebut mereka transgender.... :)

umiabie mengatakan...

hihi.. foto bencongnya lucu..

Yudi Darmawan mengatakan...

saya parno ama bencong,
dulu pernah digodain, (gak mau ingat lagi)
btw, ini postingan atw skripsi yak?
lengkap neh dari mulai latar belakang, hehe..

tau,
yang judulnya Jono Bencong Sapoy
gokil abis tuh mbak..
kalau bicar seperti desir angin,
bibirnya basah kuyup..! haha..

Eel Eliyanto Kaudan mengatakan...

menakutkan...............................hororrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...........

Siska Surya Hasnita mengatakan...

judulnya bencong terkutuk, tapi pesan na tetap menghormati... hehehe

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah bencongnya bahaya banget tuh ada kutukan heheeh
semua ini akan kembali pada pelakunnya baik buruknya mas

Gaphe mengatakan...

hyaaaha.. saya paling gak tahan kalo ketemu sama bencong.. bawaannya langsung mengkereet gitu aja, takut digodain.

yaah namanya juga masing2 punya jalan hidup dan pilihan.. saling menghormati aja asal jangan saling mengganggu.. *takut diganggu bo!

Fiction's World mengatakan...

hweee ... ada satu emm hermaprodit yang sering ngamen ke kosan, doi ramah gitulah, kadang suka miris dan agak kasihan juga *jadi curhat*

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

>> DEDI: -.-'

>> HUDA TULA: nevah jadz e buk bai its kafer! ;p

>> UMIEABI: iya lucu, tapi nggak muntah khan? *cuman mo masti'in*

>> YUDI DARMAWAN: maklum lah mahasiswi kelas lapan,ehehe ^^'. "Ya bencong lindungi lah kami, dari jono terkutuk!" wkwkwkwk

>> EEL E.K: duh kasian, postingan ini buat kamu ketakutan yah? ma'ap.. :)

>> SISKA S.H: perbuatannya mang terkutuk khn? tapi tetap harus dimanusiakan, coz dia manusia :')

>> mba' DHANA: yep,hidup adalah pilihan. berani berbuat, harus berani tanggung jawab.

>> GAPHE: mengganggu pemandangan masalahnya, mas.. gimana dunk tuh? masak kudu' saya tipe-x? -,-'

>> FICTION'S WORLD: hoho, berikan haknya..kalau ngeganggu cubit aja.. :p

I-one mengatakan...

hemaprodit sepertinya kurang sesuai karena itu khan binatang yang bisa menghasilkan keturunan dari mereka sendiri karena punya dua kelamin,sedangkan bencongkan engga?Hehe...
yah,weiss sabar..

niee mengatakan...

Ahh,,, emang kadang mereka nyebelin banget yak! Apalagi klo ketemuanya malem2,, malah menakutkan menurut aku..

joe mengatakan...

saya juga paling risih kalau bertemu dengan kaum yang satu ini..

**ROH** mengatakan...

hahahaha...........!!! ngerusak suasana aja t mahluk ya.

Huda Tula mengatakan...

never judge a book by it's cover??

(_ _")

Adryan Nurdien mengatakan...

setuju.. hahaha.. benci banget sama bencong.. :P
hindari bertatapan langsung dengan bencong. haha..

affie9 mengatakan...

hahahahaha... suka serem kalo liat muka2 mereka, ga tau napa.. horor aj rasanya.. hahaha

Nufri L Sang Nila mengatakan...

ngakak guling2 dilantai liat fotonya...itu nama bos saya soalnya...wakakakakaaaaaaa....pas banget saya juga sebel sama dia.....huahahahaaaaaaaa

Cerita Tugu mengatakan...

hehehe...kalau lagi apes ya gitu, aku baca aja sambil ngakak

Brainless~ mengatakan...

Hawkawkawkawkakw

bencong mah dmana2 sama, lucu2 bikin ngakak, suara kemayu tpi klo udah dilemparin batu keluar inner "Ade Rai"-nya, hahaha

nice blog bay de wei :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eike sebagai kaum mereka ya boo jadi tersungging nih...

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

buat yang suka sama bencong, silahkan cari di toko-toko terdekat, buat yang nggak suka (banget) ma bencong silahkan up-date anti virus anda, and buat yang suka ma blog ini silahkan di follow... huwahahahaha *ujung2nya ngiklan!*

yang pasti, komen saya ini insyaAllah mewakili semua pengunjung dengan judul postingan HEMAPRODIT TERKUTUK!!!! grrrrrr

Nostalgia Era 80-90 mengatakan...

wakakaka.. jadi inget jaman dikejar2 bencong gara2 di kedekin di jaman SMA dulu. gile larinya kenceng dan suaranya menggelegar nyebut hewan3 kebon binatang. kapok dah!.. hehe nice posting sis ^^

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

haha, dia nyebut semua nama teman-teman nya yah? -,-a
tengs fo kaming brodah...

jinggalestari mengatakan...

duh cyinn kok nongol disni?hahaha
aku bukan gak suka bukan juga suka pada bencong (itu namanya apa yah?) hehe
aku cuma kasian ngeliat mereka yg menghianati takdir.pdhal udh enak banget dikasih takdir sbagai cowot.tp ya itulah,masing2 org punya pilihan dlm hidupmnya,jln ap yg hrus ia pilih it trgantung msing2 pribadi.jd gk bs nyalahin mereka (baca: bencong),Tuhan, apalagi AKU.hehe krna aku gk salah apa2.
jdi cukup sekian nyai, saran sy klo ketemu bencong duduk manis aja ala ratu inggris.hihi

NuellubiS mengatakan...

gw jadi inget dulu waktu kecil pernah digodain bencong. (-__________-")

Asop mengatakan...

Aduuuuh, kamu terlalu keras pada bencong.... :(

Saya justru gak mampu membenci mereka, malah merasa KASIHAN.... Sangat amat sangat kasihan... saya bertanya-tanya, ada apakah gerangan yang terjadi pada hidup mereka dulu saat masih normal menjadi laki2? :(

Saya berpikir jangan2 ada kejadian buruk pada mereka yang membuat mereka merasa bahwa "menjadi wanita" adalah jalan keluar. Sungguh, setiap kali saya melihat bencong di perempatan jalan, saya tak henti2nya berdoa semoga para bencong ini cepat tersadarkan. :(

NuellubiS mengatakan...

bener kata si asop...

fiscuswannabe mengatakan...

saya ga benci tapi malah suka takut dikejar2. hihi

KoskakiUngu mengatakan...

>> kang asop: hohoho, saya gak benci ma bencongnya, tapi sama sifatnya. haha, beda ya?
yang pasti itu sifat yang nggak mensyukuri, saya kasian sama pilihan hidup mereka. well, dunia mang kejam tapi apakah pilihan menjadi bencong adalah satu2nya pilihan? hmmmppp

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

dalam kajian Budaya, bencong adalah objek yang menarik. ya sebutan sopannya transgender atau queer :)
fotonya nemu di mana tuh? menor ya :D