The Red Devil and The Blues

on Senin, Mei 09, 2011
# 17.50 WITA #

Makassar semakin padat saja, sepertinya kendaraan-kendaraan pribadi tiap hari semakin bertambah. kalau di makassar, jalan yang sering saya hindari itu AP.Pettarani, Vetran, dan Abd.Dg.Sirua, berhubung jalan ini memang jalan yang sering saya lewati, makanya saya selalu berusaha untuk menghindarinya di sore hari. macetnya minta hampun! para pengguna jalan yang sepertinya sudah kehilangan kesabaran, ke-egoisan yang membabi buta, tumpah ruah di sekitaran jalan-jalan itu. yah,resiko hidup di kota! enjoy aja.. hehe *sambil ngemut gula-gula kaki*


Berhubung kemarin adalah hari Ahad, jadi saya berani-berani saja melewati jalan itu(A.P.Pettarani),sebab kalau hari libur,jalan itu cukup longgar. diujung jalan,sebelum pembelokan,kita akan di hadang dengan lampu merah,kuning,hijau yang tidak pernah merasa lelah. mungkin, karena ia selalu di hibur dengan anak-anak jalanan yang berjuang melanjutkan hidup mereka.
DEG! anak jalanan...sudah sore gini,mereka sudah pada makan siang belum yah? *bergumam dalam hati*
satu dari mereka masih sangat bersemangat menawarkan koran jualannya kepada kami yang masih menunggu lampu jalanan berubah warna menjadi hijau.
saya harus beli korannya. saya sedikit anti sama pengemis. makanya saya cukup respect sama mereka yang masih mau usaha jualan koran,gak minta-minta.


# 23.31 WITA #

saya bangunnya telat. padahal sms dari teman-teman sudah pada rame buat bangunin. hoho,maap-maap!saya mimpi indah soalnya :p

masih dalam usaha mengumpulkan nyawa, saya langsung menyaksikan skor yang cukup memilukan. 2-0. ngek! masak baru menit ke 30 sudah kebobolan 2 gol? Gol pertama di detik ke 36? o__O

Permainan 2 club besar ini sungguh sangat-sangat cantik, menyerang dan bertahan seperti itulah seterusnya. masing-masing pemain berusaha semaksimal mungkin memberikan performance terbaiknya. skornya tidak berubah hingga babak pertama selesai, namun sepertinya Lampard tidak ingin dipecundangi hingga ia akhirnya menghadiahkan 1 gol untuk the blues lover.

###

Sebagaian wanita, tidak senang menonton bola (pria juga ada, pak Habibie misalnya), karena menurut mereka, buat apa ngejar-ngejar bola? kayak kurang kerja'an ajjah!! yyuuukkk.... hahaha

Tapi tidak menurut saya, menonton bola adalah aktivitas yang menyenangkan. coba saja pikir, 1 buah bola diperebutkan oleh 20 orang pemain, sungguh menyenangkan bukan?hoho. belum lagi tekhnik mereka memainkan bola guna menciptakan gol yang unyuu unyuu..huhuhu, dan yang tidak kalah penting tampang-tampang mereka yang terkadang membuat saya betah untuk begadang.(maapkan saya onani-okto maniani-,saya tidak bermaksud menduakan dirimu!hihi.tapi saya bermaksud untuk mentigakan!).


(( mereka sedang berlomba,berlomba memasukkan bola,berlomba menjadi juara di liga premier. yah! mereka memang sedang berlomba dan hey! bukankah kita semua juga sedang berlomba? berlomba dalam melakukan kebaikan? berlomba menjadi yang terbaik? belum waktunya menyerah, kawan! belum waktunya menjadi pecundang...))


###





Thanks TO:
>> adik penjual koran, halaman depan koranmu memberiku info akan Big Match ini! dan juga memberiku ide membuat postingan! ^^
>> teman-temanku yang sudah turut membangunkan, *padahal saya kebangunnya karena bunyi alarm* ehehe
>> buat mamah yang selalu siap sedia menyediakan susu+cemilan *maklum mah,lambung saya nyaris tak ada dasarnya*
>> dan buat Frank Lampard yang sudi memperkecil kekalahan dengan Goal yg gak unyu-unyu banget! (Skifo!Lampard ini termasuk pemain bola yang paliiiinnnggg tinggi IQnya dibanding semua pemain bola, gak terhitung pemain bola di INA).


SEmoGa BerManpa'at, kalau nggak bermanpa'at, nggak usah dibaca sampai selesai yahhh...

20 komentar:

islam mumtaz mengatakan...

wah jadi pengen main dan jalan2 ke makassar...suasananya pasti masih asri.....

riestabacil mengatakan...

jadi pengen ke makassar lagi...
uda setahun lebih gak ksana... :)

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

oh oh oh.... hollaaa....
boleh tanya gak ?

kenapa yah aku gak suka dan alergi sekali dengan tayangan bola... menurutku ibarat hanya melihat layar hijau yang tak menarik sama sekali... padahal aku udah pernah coba mengikuti, tapi hasilnya tetep cuma keliatan ijooo T__T

maaph yah buat yang suka bola... aku berusaha loh untuk suka... hikz

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

>> islam mumtaz n' riestabacil: kapan ke makassar? saya tunggu yah.. ^____^

>> wiedesignarch: oh gpp, gak da yang maksa koq! kamu masih bakal punya bnyak teman walau gak suka nonton bola...hehehe

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Rasanya nonton bola itu..hmmm..biasa aja,hehe..nggak suka bola soalnya,hehe..

iam mengatakan...

Sumpah gue lupa banget nonton MU vs Chelsea >.< Padahal udah niat mau nonton -__-

Call me Batz mengatakan...

pingin banget ke indonesia timur..aq juga termasuk pria yang ga suka nonton bola hahaha

jinggalestari mengatakan...

hweekkss.....#kaget
ohohoho trnyta eh ternyata u #chelsea yak?
untung aja MU menang meski gk nonton gol terindahnya yg kedua.
*se seorg cew yg kebtulan suku nonton bola* -buat pengakuan- (padahal gk ad yg nanya) hihi

soal koran ap.pettarani dl wkt kuliah sering maen ama anak2 in wkt sore.mereka wlupn dekil tp mnyenangkan loh.:D

back to futbol

bola itu seperti hidup jg.berburu satu utk menjadi yg trbaik.seperti berburu ridho tuhan.hehe (kenapa jd kesono yak!)

cat, gol prtama MU emang unyu :P

Gaphe mengatakan...

saya tambahi lagi, seputaran urip sumoharjo dan perintis kemerdekaan.. dijamin macet juga kalo sore.
hahaha..
saya pernah pas mau ke bandara lewat situ ampuuun dah, panik karena macet.

suka nonton bola juga?.. atau nontonin pemain bolanya nih?. hahahaa

Dedi Suparman mengatakan...

yah aku telat ya sobat hehehe maaf ya

Cerita Tugu mengatakan...

wah rupanya Makasar termasuk kota metropolitan dengan jalan yang sangat padat lalulintas

joe mengatakan...

dan saya sedang bahagia sebab man utd menang, glory glory man utd

jinggalestari mengatakan...

hei kmna aje lu,gk keliatan saban hari?sibuk skripsian yak?smpe gk sms,jahat bgt :(

Allien 99 mengatakan...

ow suka bola juga toh! kirain ga suka. sepakbola emang olahraga yang menyenangkan. jaman sekarang era-nya futsal nih. pria-wanita ga masalah suka bola.. :)

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

nonton bola tuh seru.. :D
salamkenal :)

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Jiiaaah saya kira bangun jam segitu mau sholat malam. ckckck :p hehehehe suka nonton bola juga toh? saya kurang begitu suka. *gak ada yang nanya* saya sukanya nonton SNSD. haha

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

All komentator, thank you for coming...hehehe
Hidup Liverpool!!! >,<
*sayabaru ingat,ternyata saya sukanya Liverpool,bukan chelsea... :p

Yudi Darmawan mengatakan...

waaah, terima kasih kunjungannya ke rumah saya yang tak seberapa itu mas..!

salam hangat persahabatan.. :)

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

Yudi Darmawan: saya boleh jujur? Foto profil kamu buat saya tertarik untuk mampir...hahaha SATRIA BAJA HITAM!!!

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Hahahahaha komentar saya juga hilang rupanya..ckckckck