Belajar Dari Siput

on Senin, April 25, 2011
Morning,

Alhamdulillah kabar saya baik(padahal gak da yang nanya), oya kabar kalian baik2 saja kan?syukur deh...
wah Makassar ujan nih, tadi sempat timbul niat buat 'BoLa'-Bobo Lagi- hehe, untungnya niat 'Map'-Mandi Pagi- cepat2 melambung niat BoLa. #jadinya, segarrr!#

sedikit flashback, pekan kmaren saya sempat ngepost cttan(curcolgeje.com) yang judulnya "semangat yang hampir wafat". kalo ada yang sempat baca n' rada2 bingung(jujur aja deh,saya juga bingung koq bacanya,hihi) disini saya mencoba memberi sedikit pencerahan(jadi ingat jaman2 Renaisans,qiqiqi) mengenai kisah di selasa pagi itu.wuahahaha #dalam hati nangis#

jadi mahasiswa tingkat akhir memang bakal sibuk banget(hukum alam), sibuk ngurus nilai2 yang kelebihan vitamin D dan E, belum lagi harus ngerjain SKRIPshitSI, dan kawan-kawannya deh. nah, saat ini saya sedang menjalani takdir menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sedang memburu tandatangan justin beiber bapak PA untuk sebuah pengACC-an menuju meja skripsi dan sekutunya, dan tahukah kalian?(ato mungkin sudah pernah ngerasa'in yah?) untuk mendapatkan tanda tangan itu terkadang tidak mudah! alias SUKAR! tapi gak semua mahasiswa ngalaminnya, mungkin hanya sebagian kecil saja(khusus mereka2 yang CUTE doang, zizizi :p). kalau ditanya masalah KECEWA, adalah dikit. but, saya berusaha positif thinking saja ma rencanaNya. well, Tuhan gak begitu melihat Hasil kan? yang penting itu Prosesnya. saya sudah berusaha semaksimal mungkin(sempat kembali mencari Beliau di Rabu pagi n' Kamis pagi, tapi tetap gak ketemu juga T.T).

Hadiah Terindah dari Tuhan yang selalu saya syukuri yaitu teman-teman saya yang senantiasa memberikan support(walopun sampe sekarang belum ada yang mensupport dalam bentuk mentraktir makan,hihi). semua orang membutuhkan semangat, dan sekecil apapun itu bisa saja memberi efek yang sangat besar. seperti seorang teman sempat ngasi gambar2 yang saya suka banget, dan dari gambar ini "semangat saya yang(dulunya) hampir wafat" kini kembali berkobar! #yey# CekiDotz...



#1 (Thinking)
#2 (Get Such Idea)

#3 (Trying)

#4 (Getting Hard)
#5 (Still Trying)
#6 (Almost . . .)



#7 (Finally)


Hewan yang terkenal dengan Lambannya, ternyata punya kemauan yang besar, mendapatkan ide yang Briliant, pantang menyerah (bersabar), dan akhirnya ia mampu mewujudkan keinginannya. Keren yah???



SIPUT YANG SEMANGATNYA TAK PERNAH WAFAT

6 komentar:

Gaphe mengatakan...

iya Makassar ujan. ini baru aja nyampe Makassar, hiihi.. diatas tadi goyang-goyang pesawatnya.

sip, belajar dari siput... biar pelan asal selamat, biar lambat asal selesai. Semangaaat!! hap hap hap.

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

Welcomeback In makassar \^0^/, (pasti kangen ma coto mksrnya kan? *sokta.com* hahaha
yesyesyes, life must go on! no woris!

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaaaa....keren...belajar dari siput yaaaa...

menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sedang memburu tandatangan justin beiber <<< wakakakaaakakakkk buat ini-nya...

salam :)

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

iya, kali ini belajar dari siput, besok2 cari (guru) hewan lain lagi.hihi

*hehe,mumpung si beiber lagi di indonesia kan? :p

jinggalestari mengatakan...

yeahhh aq jg pernah ngalamin hal yg sama,wktu it brburu cap tangan dosen ampe maros.trus pke acra ktiduran lg diatas pete2 yg jg tdk keren.haha hemm untungnya bpk dosen yg trhormat baik pake nyguhin teh.*tahuajakalolagoausssh
hemm jd ingat msa kuliah yg menyenangkan sekaligus mnyebalkan itu.haphap
semnagat cat u pasti bisa....go go power rangers...haha

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

hahaha, jeje geje... :D
yui, aikanduit!!!