potopoto

on Kamis, April 14, 2011



picture 1


picture 2


picture 3








picture 4




keterangan pictures:

picture 1, 2 dan 3 adalah kucing jantan saya. he is the only one. saya sudah sangat sering membicarakan dia di blog ini. karena dia selalu bertingkah aneh. yah,hal-hal yang aneh memang selalu menjadi topik pembicaraan. so, ingin selalu dibicarakan? bersikap aneh lah!!!

picture 4 adalah kemenakan/pona'an saya (yeah, i'm an aunt now!). mungkin yang menjadi pertanyaan, mengapa foto nih bocah nyelip diantara foto-foto kucing saya? jawabannya sangat mudah, sebenarnya bukan foto dia yang terselip, tapi foto-foto kucing sayalah yang terselip diantara foto dia. haha! (sudahlah). bocah ini juga selalu melakukan hal-hal yang aneh. melihat umur dia yang masih sangat belia, sekitar 14 bulan, sepertinya dia sudah bisa melakukan hal-hal yang sebenarnya belum bisa dilakukan oleh anak-anak seusianya. aneh bukan? mungkin orang-orang (khususnya keluarga saya) lebih senang menyebutnya luar biasa, tapi tidak bagi saya, saya lebih senang menyebutnya ANEH alias FREAK. yeah! (protes, bayar!!!). hahahoho





at least, just wanna say i love them. even they are freak or something like that, because I'm a freak also and everybody freak!!!!

1 komentar:

arta mengatakan...

hahaha semuanya lucu-lucu ^_^ suka deh gayanya yang pakai kacamata oranye hehehhe