Sedang Merindu

on Selasa, April 26, 2011

Assalamu’alaikum teman2 blog yang masih setia membaca postingan ini, hari ini hari selasa tanggal 26 april 2011...

wah gak terasa yah saya sudah semakin matang walau tampang masih tetap ababil waktu makin cepat berlalu.hehe. iya bener deh, ini koq waktu kayaknya makin cepat saja, dari detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam,hari ke hari, bulan ke bulan, n’ taun ke taun #ngos-ngosan#.

Padahal nih, masih sangat segar di ingatan kita waktu masih maen petak umpet(makassarnese: lojo’-lojo’) bareng teman2 SD sambil sesekali ngelapin ingus yang sesekali mengintip keluar(hihi), trus jaman2 nya cinta2 monyet ma teman SMP dengan seragam putih birunya, trus berganti lagi ke jaman2nya mulai bandel banget plus gila2an bareng sama teman2 SMA(kalo masa2 ini kayaknya masi segar di ingatan kita,semoga!).

Di masa putih abu2 rasanya banyak hal yang tidak bisa terlupakan(ohyaa??), mulai dari teman2 yang suka bertingkah aneh alias patoa-toai (jahilin) guru yang killer, boringin(bikin boring), sampe guru2 yang tidak termasuk dalam kategori killer dan boringin, semuanya dapat deh pokoknya. Ada juga saat2 sedih, waktu teman2 yang lain pada gak ikutan remedial, eh ternyata kitanya malah remedial padahal waktu ulangan harian kerja sama koq,jawaban mpe titik komanya sama semua! #sedih, kan? Trus teriak dalam hati,kenapa harus aku?? T.T#

Yah, saya lagi rindu masa2 SMA, rindu sama teman2, sama nasi gorengnya mami, baksonya jon ,mpek2nya mas penjual mpek2, cimolnya mas penjual cimol, pop ice ceria, dan semua jajanan yang pernah icip-icip. (hihi). Ini semua karena ulah saya sendiri yang dengan bodohnya mengacak-ngacak folder dalam folder dalam folder dalam folder lagi…yang akhirnya menemukan foto2 Geje MEREKA! Here we GO!
Guten Morgan,,,(lagi di kelas bahasa jerman)


haha, si mail sang drummer!

orang gila di kelas saya!

haha! lain kali tanggal lahirnya tak usah diomongin!

pada rajin nyontek yah? hemp

bener2 pada rajin nyontek nih..hihih

ini saya yang kelola lho, *pamer*

agak ragu masang poto ini sebenarnya, ini mencit, kasian yah? :"(

Last Ceremony

sok buang2 topi sekolah -abis itu disuruh pungut ma kepsek,nyampah soalnya-

Sekolah guwa nih!

SMAGA!


 WAKTU yang berlalu gak akan pernah kembali, tapi kenangan-kenangan itu masih setia stay di memori-memori kita. dan WAKTU akan menjadi saksi atas segala hal yang pernah kita lakuin, so yang dulunya tukang nyontek ma tukang bolos sudah waktunya insaf... *hhiihi udah telat gak, ya?*


<< Saya Sedang Merindu >>

0 komentar: