Ciptaan Indah-Nya, di kampung KKN

on Jumat, April 22, 2011







 


















Ciptaan Allah selalu membuat kita terkesima, kayaknya semua kata-kata indah tidak mampu mewakili perasaan kita untuk memuji ciptaan-Nya(padahal ini cuman sebagian kecil, kecil banget malah) yang ternyata sempat saya temukan di kampung KKN(hehe). harus diakui, minggu2 pertama di tempat KKN membuat saya dan teman-teman di landa keboringan yang luar binasa. mo ke rumah teman(eh,ternyata jauh), mo ke cafe baca(tak ada), mo ke Mall(apalagi..,heu), akhirnya kami-kami menemukan tempat yang lumayan Exited! (hihi). yup, pantai! sedikit gambarin suasananya, pantai di kampung KKN ku ini lumayan ramai kalau udah dekat2 sunset, yang ngeramein pastinya para kawula muda. tapi, jangan berharap bisa menemukan makanan2 ringan, ato minuman, apalagi pisang epe'! gak bakal nemu dah, haha. jarak tempuh dari posko KKN ku cukup jauh(plus minus, 20 minute), bcoz jalannya tak semulus jalan2 di kota, ding! nah ternyata, tidak semua masyarakat(mungkin) tertari untuk berlama-lama di pantai itu(tpi kalau saya mah betah pisan -pisan epe'- hihi), gak tau kenapa ya? mungkin karena sudah bosan or mungkin karena mereka banyak kesibukan lain. secara, kita khan cuman datang liburan aja di sono. eh, salah! maksudnya KKN koq! :p



and now, when i see again all my photos collection, i realize that i miss the atmosphere of that suck place. miss all the strangers(at the beginning), but they become like family(at the end). miss with the air when we have to wake up in the early morning to doing our activities, and i miss my moron friends. they always did a stupid things. two month, too fast to know you deeply guys. but at least, i got many life experiences. about people, culture, nature, all about great being by my Lord.



--Love Allah Always--




note: maaf, fotonya gak dikasi keterangan (lagi malas). yang pasti itu teman2 KKN saya(ely,eka,dhini,nitha). trus itu
kucing sengaja dimasukin(kucing nya yg minta buat dimasukin di blog ini). hihhi

Lokasi: Takalar, Sul-Sel, Makassar (lupa nama pantainya) =,=

5 komentar:

blackdevil mengatakan...

keren sis, gambar na..
keren" smua na..
tp ku suka nmr 3..
tp seharus na, d fto na dr belakang..
jd keren d liat na..
:D

12 ma 13 keren jg thu !!!!
klu d ikut lomba fto,.
kemungkinan bs menang..
:D

ghost writer mengatakan...

ketika seekor kucing berani bermimpi,berani kah dunia mewujudkannya...

keren baget kata2 ini deh..gue suka.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Maha besar Tuhan...sungguh luar biasa.

Huda Tula mengatakan...

wow, pantainya bagus!

kadang, tempat2 yang pernah kita kunjungi atau tinggali jauh lebih indah dalam kenangan. lebih berkesan saat kita melihat foto yang sempat kita ambil di tempat itu.

kadang si.
^^

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

@blekdev: hehe, itu emang suasananya lagi sunset trus dbagian blakang tman itu ada danau yang mayan gedhe, jadi agak sulit kalo ngambilnya pas dblakangna si Ely.but, makasi buat masukannya. ^^

@gosriter: hah hah, meong...

@SCB: makasi udah singgah :)

@hudatula: yup bener bnget, coz gak tau kalo masi bsa ksana lagi.