WHO AM I ???

on Minggu, April 10, 2011



Aku mudah diatur yang penting engkau tegas terhadapku.
Tunjukkanlah kepadaku bagaimana engkau mau sesuatu itu dilaksanakan, maka setelah beberapa pelajaran
akan kulaksanakan itu dengan otomatis.

Akulah hamba semua orang besar;
dan sayangnya, juga hamba semua pecundang

Mereka-mereka yang besar, telah kujadikan besar.
Mereka-mereka yang pecundang, juga telah kujadikan pecundang.

Aku bukanlah mesin,
walaupun aku bekerja dengan tingkat presisi mesin
ditambah dengan intelejensi manusia.

Engkau bisa memanfaatkan aku demi keuntungan
atau demi kehancuran
tidak ada bedanya bagiku.

Ambillah aku,
Latihlah aku,
Tegaslah terhadapku,
Maka dunia akan kuletakan di bawah kaki mu.
Bersikaplah toleran terhadapku
maka aku akan menghancurkanmu.



 
SIAPAKAH AKU?



AKU adalah KEBIASAAN




(((tak sengaja nemu di notbuknya teman, n' then copy-paste)))

0 komentar: