ada yang benci kucing? hehe

on Minggu, April 03, 2011

assalamu'alaikum,,,
makassar ujan ~berita cuaca pagi ini (menjelang siang)~ hehehe



ada yang suka liat gambar2 sekseh??? ato mungkin gambar (maap) telanjang??? hmmm, kalau menurut saya tidak mengapa, selama itu tidak berlebihan,haha!! :p
yasudah, untuk memuaskan keinginan anda semua, saya akan memberikan gambar2 (maap) telanjang (tanpa busana). FREE!! selamat menikmati yawh!

jangan di tegur, lagi dilema . . .
si 'dia' nyasar (gak pake baju pula...)









gaya terseksehnya, gimana, seksi khan?








wahhh, seksi beramai-ramai nih..hihihi











seksi beramai-ramai part 2











ketemu mimpi justin bibir. alhamdulillah cuma mimpi!haha










































foto2 seksinya keren2 kan? yadonk. ituh Limited Edition lho...
boleh diambil koq, tapi jangan lupa, izin dulu ke par RT! hihihi


SEKIAN dan Thank You....
~ Luv Cat 4 Ever ~

7 komentar:

Gaphe mengatakan...

kucingnya lucuu... putih bersih begitu. wah, jadi pengen punya kucing juga.. sayang di kontrakan nggak boleh pelihara hewan piaraan :(

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

hohohoho, kenalkan:
kucing putih itu(pic 1)namanya inoz,nama lengkapnya innocent, kalaw lagi iseng saya lebih seneng manggil inozwati...heee ^^
si doi hobby nya merenung(merenungi nasib jadi kucing gundut,huhuhu).
wah, kalo gitu cari kontrakan lain gih! hihihi :p

makaseh ud berkenan singgah, lain kali bawa cemilan yawh..

blackdevil mengatakan...

perihara bnyk kucing yha(?)
brp bnyk kucing d rmh(?)

kucing na keren",.
jd gemes pgn cubitin pipi kucing na,.
ahahahahahahahahahahahaha
(^^")

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

pengennya gitu, tapi orang tua saya kagak stujaa (katanya aku belum cukup umur, hihi..), jadinya cuma miara 2 kucing (itupun sering terancam punah, alias di usir dari rumah, kucingnya kucing kampung tapi selera makannya rada2 kota gitu (gak ngerti deh..), huwehehehe sekali cubit bayar 5 dolar! :p

ardillabgsandika mengatakan...

wuaaahh suka kucing juga yaa.. kenapa malu2 dipotonya.. salam untuk kucingkers disana, hehehe...

salam kenal ya kak.. sayafollow blogny yaa.. ^^

Kurtnia mengatakan...

kaka,,, blognya berubah nama yak??
kalo boleh ane tau, FAIZEALOTOUS itu artinyaa apa??

Una mengatakan...

Gak benci, tapi gak mau pegang-pegang kucing... :D